Prabowo Kantongi Dua Nama Cawapres, Siapa?

Prabowo Kantongi Dua Nama Cawapres, Siapa?

Prabowo Subianto

Jakarta – Jelang berakhirnya pendaftaran calon Capres-Cawapres di KPU, Prabowo Subianto belum juga mengumumkan siapa yang akan mendampinginya di Pilpres 2019 mendatang.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, berdasarkan pembicaraan hingga tadi mala, Cawapres yang akan mendampingi Prabowo sudah mengerucut dua nama. Menurutnya, dua nama tersebut sedang dalam pembahasan dengan partai koalisi.



“Kita sedang terus bicarakan dengan partai-partai koalisi untuk membicarakan nama-nama tersebut dan kita terus bicarakan dengan pihak terkait yang bisa memberikan support kepada kita,” kata Muzani, di Gedung DPR, Jakarta, Senin (6/8).

Meski demikian, Muzani masih merahasiakan dua nama cawapres yang akan mendampingi Prabowo untuk berlaga pada Pilpres 2019 mendatang. Termasuk ketika disebut nama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Salim Segaf Al Jufri.

“Pokoknya dua nama sedang kita seriusi dan hitung, kita ingin soliditas di antara empat partai yang sudah berkomitmen mendukung Pak Prabowo tetap dalam satu barisan menghadapi Pilpres 2019,” katanya.

Kata Muzani, pengumuman capres-cawapres partai koalisi Prabowo akan dimumkan diakhir pendaftaran pada 10 Agustus 2018. “Karena itu mungkin kita akan mengambil keputusan wapres di akhir,” terangnya.

TAGS : Pilpres 2019 Partai Demokrat Gerindra SBY Prabowo

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/38934/Prabowo-Kantongi-Dua-Nama-Cawapres-Siapa/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz