Koalisi Jokowi-Ma`ruf Bangun Rumah Aspirasi

Koalisi Jokowi-Ma`ruf Bangun Rumah Aspirasi

Pasangan Capres-Cawapres, Jokowi dan Maruf Amin

Jakarta – Koalisi Jokowi-Ma`ruf Amin mendirikan Rumah Aspirasi guna menampung suara dari masyarakat khususnya sejumlah relawan, di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9).

Peresmian Rumah Aspirasi ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma`ruf, Erick Thohir. Turut hadir juga sejumlah Sekjen partai politik koalisi pendukung Jokowi-Ma`ruf.



“Tempat ini Insyaallah nantinya digunakan untuk menampung masukan dari masyarakat, dari seluruh komponen bangsa untuk membangung bangsa ini,” kata Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus di lokasi.

Kata Lodewijk, Rumah Aspirasi Jokowi-Ma`ruf tersebut akan menampung sejumlah kritikan dan masukan dari seluruh elemen masyarakat. “Ini rumah kami bersama untuk memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin,” terangnya.

Wakil Ketua TKN menyebut Rumah Aspirasi Jokowi-Ma`ruf terbuka bagi masyarakat selama 24 jam. Mantan Danjen Kopassus itu menargetkan Rumah Aspirasi Jokowi-Ma`ruf ini mulai beroperasi pekan depan.

“Jadi kalau ada yang mau mendaftarkan relawan baru di sini tempatnya. Jadi para relawan atau siapapun silahkan menyampaikan aspirasi,” katanya.

TAGS : Pilpres 2019 Presiden Jokowi Cawapres Maruf Amin

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/40475/Koalisi-Jokowi-Maruf-Bangun-Rumah-Aspirasi/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz