Israel Ratakan 538 Rumah Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem

Israel Ratakan 538 Rumah Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem

Anak-anak lelaki Palestina menyaksikan alar berat Israel menghancurkan apartemen Palestina karena dituduh tidak sah di Yerusalem Timur pada 1 Mei 2018. (Foto:Mostafa Alkharouf / Anadolu Agency)

Yerusalem – Israel menghancurkan 538 rumah dan fasilitas Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki pada tahun 2018. Akibatnya, 1.300 warga Palestina dan 225 anak-anak kehilangan tempat tinggal.

Sebuah laporan yang dikeluarkan Pusat Abdullah Al-Hurani yang  berafiliasi dengan Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) menekankan, pembongkaran ini dilakukan dengan melanggar Konvensi Jenewa Keempat dan hukum internasional lainnya.



Laporan itu menyebutkan, Israel melanjutkan kebijakan pembersihan etnis Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki, “Ini menunjukkan, selain pembongkaran, Israel mengeluarkan 460 perintah menghentikan pembangunan selama periode yang sama.”

Administrasi Sipil Israel, yang melakukan kebijakan Israel di Tepi Barat yang diduduki  mengeluarkan perintah militer untuk menghancurkan semua bangunan yang ditargetkan kurang dari 30 hari sebelum pembongkaran dilakukan.

Laporan itu juga mendokumentasikan pembongkaran atau penutupan 12 sekolah dan taman kanak-kanak Palestina yang dibangun oleh Otoritas Palestina (PA) di Tepi Barat. (Memo)

TAGS : Palestina Israel Teroris Israel Teroris Yerusalem Tepi Barat Bangunan

This article is automatically posted by WP-AutoPost Plugin

Source URL:http://www.jurnas.com/artikel/46097/Israel-Ratakan-538-Rumah-Palestina-di-Tepi-Barat-dan-Yerusalem/

Related Post

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Notify of
avatar
wpDiscuz